TROFEO INFO NOBAR PERSIJA V.2 - INFO NOBAR PERSIJA

Breaking

IKLAN 728X90

Jumat, 15 November 2019

TROFEO INFO NOBAR PERSIJA V.2


Info Nobar Persija Group kembali mengadakan trofeo yang ke duanya, setelah berhasil menggelar yang pertama pada setahun yang lalu. Tujuan digelarnya kembali ialah mempererat tali silaturahmi antara media dengan supporter, sekaligus memperkenalkan media info nobar persija dengan tampilan yang baru dan lebih berbeda di bandingkan satu tahun yang lalu.

Sangat berbeda trofeo yang di adakan antara V.1 dengan V.2 apa yang membedakan? Untuk trofeo tahun ini, kami memberikan apresiasi untuk para juara yaitu E Sertifikat serta akan tayang di berita secara resmi. Untuk kesamaannya adalah, kedua trofeo tersebut di adakan pada wilayah markas INP GROUP yaitu Ciledug.

Ada 3 tim yang mengikuti Trofeo kali ini, rinciannya ialah 1 tim dari media INP, 1 tim dari komunitas The Jakmania (yang di wakili oleh Belgrade Persija) serta 1 tim berasal dari tim lokal asal ciledug yang telah kami undang. Sistem gamenya adalah 2×10 menit dengan predikat (sesuai klasemen).

Sama halnya seperti Liga, ada peringkat 1, 2 dan 3. Perinkat 1 adalah sang juara yang berhak mendapatkan E Sertifikat dari kami nantinya. Begitu juga dengan Top Scorer, akan kami apresiasi dengan mendapatkan Spesial Award dari Info Nobar Persija Group.

Trofeo Info Nobar Persija Group akan di laksanakan pada Sabtu 16 November 2019 pada jam 21.00 di Ciledug Tangerang. Bagi yang ingin hadir atau sekedar menonton (silaturahmi) silahkan hubungi tim kami melalui kolom contact pada laman portal ini ya

Acara ini di sponsori oleh Xantuy Drink Indonesia, dan Media Partner oleh Elvari Tech. Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kritik dan saran kamu!
Hormat kami.