KAMI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU - INFO NOBAR PERSIJA

Breaking

IKLAN 728X90

Sabtu, 15 Juni 2019

KAMI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

Versi terbaru pada portal berita resmi kami 90% sudah siap melayani para pembaca berita. Dengan tampilan yang lebih friendly dan mudah untuk dipahami membuat pembaca semakin aman serta nyaman dalam membaca setiap berita maupun artikel dari kami.

Setelah sebelumnya kami meluncurkan Group Whatsapp (masih ada hingga sekarang), kini kami memiliki terobosan terbaru dengan mengedepankan bidang teknologi sebagai media penting dalam informasi saat ini.

Kami berharap dengan peluncuran sistem baru, dapat memberikan rasa kepuasan untuk tiap pengunjung yang datang ke media kami, baik laman maupun fanspage.

"Ya, tentu saya mempunyai harapan yang cukup besar dalam hal baru ini, Dan semoga kita dapat menjadikan sebagai salah satu media yang berperan aktif dalam memajukan sepak bola Jakarta dan Indonesia." ujar salah satu tim kami.

Portal berita pada laman tersebut, kami (sebagai tim media) biasa menyebut dengan "Rumah Info Nobar Persija" yang artinya, semua apapun itu yang ada dalam media kami baik laman maupun fanspage Info Nobar Persija, tersedia pada portal tersebut. Dengan bahasa kerennya adalah All In One.

Kami pun memberikan ruang serta kesempatan bagi teman teman yang hobby dalam menulis dan berkarya dalam bentuk digital, untuk membagikan sebuah artikel yang bersangkutan dengan tema media kami. Dan juga tidak lupa, untuk memberikan kritik serta saran untuk kami, agar tim dapat bekerja secara maksimal dan cepat tanggap dalam memberikan rasa kepuasan bagi setiap insan yang membacanya. Silahkan hubungi kami dalam halaman Contact. Hormat Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kritik dan saran kamu!
Hormat kami.