TIM PERSIJA SIAP BERIKAN DUKUNGAN KEPADA TIMNAS INDONESIA DI GBK - INFO NOBAR PERSIJA

Breaking

IKLAN 728X90

Jumat, 14 Juni 2019

TIM PERSIJA SIAP BERIKAN DUKUNGAN KEPADA TIMNAS INDONESIA DI GBK

Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan tambahan saat menghadapi Vanuatu pada FIFA Matchday. Terlebih lagi para penggawa Persija direncanakan akan memberikan dukungan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Vanuatu dalam laga uji coba Internasionalnya yang kedua. Laga ini berlangsung pada (15/06/19).

Para pemain Persija berencana datang langsung ke GBK untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas Indonesia. Hal ini dikatakan langsung oleh manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

"Ini baru rencana, saya kemarin ngobrol dengan media officer (Dwi Putra), saya bilang kalau bisa kita nonton saja ke sana nanti. Kita dukung Timnas," kata Ardhi di Jakarta.

Ardhi pun menegaskan idenya ini muncul atas karena inisiatif dari dirinya bukan dari manajemen tim. Baginya tidak diharuskan untuk ikut untuk para pemain.

"Engga (dari manajemen), tapi dari saya saja. Saya juga tidak mewajibkan, yang mau saja untuk dukung Timnas Indonesia nantinya," tambahnya.

 Seperti yang kita sudah tahu pada sebelumnya, Persija merupakan salah satu tim dengan penyumbang pemain terbanyak untuk Tim Nasional. Sekiranya ada empat pemain yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.

Tetapi sangat disayangkan, salah satu punggawa Persija yaitu Ramdani Lestaluhu tidak bisa tampil dalam membela Timnas karena mengalami cedera patah tulang bahu kiri pada saat menghadapi Timnas Jordania pada (11/06/19) waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kritik dan saran kamu!
Hormat kami.